Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Pulau David Copperfield, Tarifnya Rp 729 Juta per Malam

Siapa yang tak ingin berlibur di sebuah pulau pribadi yang indah? Apalagi pulau tersebut milik seorang publik figur: David Copperfield, pesulap terseohor di dunia. Tapi jangan kaget, untuk menyewa pulau Copperfield, Anda harus merogoh kocek US$ 57.000, atau sekitar Rp Rp 729 juta per malam!

Copperfield membeli pulau ini di tahun 2006 dengan harga US$ 50 juta. Pukau bernama Musha Cay ini terletak di utara Bahama, Karibia. Selama 5 tahun si pesulap menghabiskan US$ 40 juta untuk mendandani pulaunya dan menamakannya “tujuan wisata paling magis di dunia”.

Dia juga membeli pulau-pulau kecil di sekitaran Musha Cay hingga akhirnya arkipelago Copperfield dinamai Island of Copperfield Bay atau pulau di Teluk Copperfield.

Diktuip dari Business Insider, Kamis (10/9/2015), meski mahal, pulau ini pun banyak dikunjungi orang, yang pasti adalah orang berduit. Oprah Winfrey, Johnny Depp hingga orang terkaya dunia Bill gates pernah berlibur di sini.

Tapi pulau ini bisa disewa oleh siapa saja, asalkan punya duit setidaknya Rp 729 juta untuk menghabiskan waktu di pulau ini semalam.

Tak hanya pemandangan menawan yang dijual, pulau ini juga memberikan fasilitas lengkap seperti bioskop outdoor, speedboat pribadi, tempat tidur pinggir pantai kolam air panas dan lainnya.

Mematok harga selangit, Copperfield juga tak ingin mengecewakan penyewa. Di pulau seluas 150 hektare ini, terdapat 40 pantai pribadi, 5 rumah yang bisa mengakomodasi 24 orang. Selain itu juga, penyewa bisa makan di restoran mewah berkonsep paviliun bali seluas 2.200 kaki.

Jika ingin bersantai dan menikmati matahari terbenam, tempat tidur di pesisir pantai disuguhkan di pulau si pesulap. Ada juga sarana olahraga di tempat ini seperti jalur sepeda, pusat kebugaran, dan lapangan tenis serta meja ping pong.

Pulau David Copperfield, Tarifnya Rp 729 Juta per Malam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: