Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Kelelawar terbesar yang pernah ada di dunia

Kelelawar terbesar di dunia (The giant golden-crowned flying fox / The golden-capped fruit bat) dapat ditemukan di Filipina, khususnya di pulau Boracay, Bohol, Lety, Cebu, Mindoro dan Negros.
Umumnya kelelawar raksasa ini terlihat di daerah yang tinggi dan di hutan-hutan tropis. Makhluk besar ini memiliki lebar sayap sekitar 1,5 meter (= 5 feet / 5 kaki) dan berat sekitar 11,78 kg (2.6 lbs). Mereka dapat melakukan perjalanan sejauh 40 km (25 miles) per malam.


Melihat penampilan fisik makhluk ini mungkin memberikan siapa pun menggigil sampai tulang belakang mereka. Kelelawar humongous ini mungkin tampak mirip dengan vampir, dengan kaki dan sayap panjang.

Kelelawar ini telah perlahan-lahan menjadi punah karena perburuan sebagai penduduk setempat mencari bulu dan daging mereka. Sebagian besar, makhluk ini memburu buah-buahan. Mereka membantu keseimbangan ekosistem dengan hamburan benih buah dari makanan mereka. Ini cukup menyedihkan bahwa hewan ini perlahan-lahan menjadi punah.


Kelelawar terbesar yang pernah ada di dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: