Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

62 jenazah korban Hercules jatuh sudah diidentifikasi

Kepala urusan Informasi dan Dokumentasi bidang Humas Polda Sumut Kompol Talion menyatakan 62 jenazah korban pesawat Hercules milik TNI AU A-1310 yang jatuh di kawasan Padang Bulan Medan sudah teridentifikasi.

"Sampai pukul 15.00 WIB sudah 62 jenazah yang teridentifikasi oleh tim DVI," kata Taliono di Medan Rabu, di RSUP Adam Malik, Medan.

Ia mengatakan, ke-62 jenazah teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri, Polda Sumut dan RSUP Adam Malik Medan ini adalah 31 personel TNI AU, 6 TNI AD dan 25 warga sipil.

"Sementara 39 jenazah di antaranya sudah dipulangkan, baik melalui RS Putri Hijau maupun Lanud Soewondo," sambung Taliono.

Kapolda Sumut Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo mengatakan, dari lokasi jatuhnya pesawat Hercules, dari 134 jenazah penumpang yang telah dievakuasi, tim telah berhasil mengidentifikasi 30 jenazah.

Tim DVI Mabes Polri dan Polda Sumut sedang mengintensifkan penelitian karena baru sebagian jenazah yang diidentifikasi secara fisik.

"Ada juga yang harus melalui penelitian secara keilmuan karena sudah tidak dikenali," terang dia.

62 jenazah korban Hercules jatuh sudah diidentifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: