Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Inilah Alasan Hotma Sitompoel Mau Dampingi Ibu Angkat Engeline, Margaret

Mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya alasan Hotma Sitompoel mau menjadi pendamping hukum Margriet Christina Megawe, ibu angkat Engeline (sebelumnya ditulis Angeline).

Karena sebelumnya, beberapa pengacara di Bali menolak.

Bahkan tiga pengacara Margriet mengundurkan diri mendampingi perempuan yang kini menjadi tersangka dugaan kasus penelantaran anak tersebut.

Minggu (21/6/2015) malam, saat live di TVOne, Hotma Sitompoel pun buka suara dan menjelaskan alasan ia mau mendampingi Margriet.

Satu di antara alasannya adalah karena Margriet adalah pihak yang butuh dibantu.

“Saya siap untuk tidak disenangi orang asal bisa disenangi Tuhan. Kembali pada kasus ini, saya membela orang yang dizalimi (Margriet), sampai dibuktikan sebaliknya,” ujar Hotma Sitompoel.

Sebelumnya, tiga penasihat hukum Margriet Christina Megawe (50), mendadak mengundurkan diri, Sabtu (13/6/2015).

Para pengacara itu tidak secara jelas mengungkapkan alasan mengapa tak mau lagi mendampingi ibu angkat Angline tersebut.

Pengacara Poppy Eunike Nany Kustiani, melalui SMS kepada Tribun Bali mengatakan, mengundurkan diri sebagai penasihat hukum Margriet berdasarkan beberapa pertimbangan.

"Kami memang memutuskan mengunduran diri karena sejumlah pertimbangan. Kami hanya menghindar saja," jelasnya.

Namun, ia menolak menjelaskan lebih detil alasan pengunduran diri.(*)

Inilah Alasan Hotma Sitompoel Mau Dampingi Ibu Angkat Engeline, Margaret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: