Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Video Chelsea Islan, Sang Ibu: Putri Saya Tidak Diungsikan

Samantha Barbara, ibu artis Chelsea Islan, berbicara terbuka mengenai putrinya setelah video setengah polos Chelsea tersebar di media sosial. Menurut Samantha, putrinya tidak melarikan diri dari masalah yang tengah dia hadapi.

Video Chelsea Islan

"Putri saya tidak lari, tidak diungsikan, dan tidak depresi. Chelsea masih beraktivitas dengan teman sineasnya. Bahkan, baru saja kami kembali dari sebuah acara dari luar kota," ujar Samantha dalam sebuah acara di Jakarta, Senin, 2 Maret 2015.

Video setengah polos Chelsea itu tersebar dan sempat menghebohkan media sosial sejak Rabu, 25 Februari 2015. Video berdurasi 13 detik itu menampilkan perempuan mirip Chelsea Islan tengah membuka baju di sebuah toilet.

Samantha mengakui bahwa perempuan dalam video setengah polos yang beredar luas di media sosial itu adalah putrinya. Menurut Samantha, video itu direkam empat tahun yang lalu.

"Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan seizin Chelsea," kata Samantha dalam acara "Anti-Intimidasi dan Pelecehan: Bincang-bincang Bersama Chelsea Islan dan Psikolog Ratih Ibrahim" di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Senin, 2 Maret 2015.

Samantha menegaskan kejadian masa lalu yang dialami Chelsea memang tidak bisa diubah atau dihapus. "Tapi itu bukan masa depan Chelsea. Kami akan terus mendukung masa depan dan karier Chelsea," ujar Samantha.

Menurut Samantha, kejadian tersebut ibarat musibah bagi putrinya dan sudah menjadi masa lalu yang tak perlu disikapi secara berlebihan. "Saya akan memotivasi anak saya supaya lebih menatap masa depan," ujarnya.

Chelsea disebut-sebut sebagai artis masa depan. Namanya tenar lewat sebuah drama komedi Tetangga Masa Gitu? Dia semakin berkibar setelah membintangi film layar lebar Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Di Balik 98.

Video Chelsea Islan, Sang Ibu: Putri Saya Tidak Diungsikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: