Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Soal Video Buka Baju, Ini Pernyataan Resmi Chelsea Islan dan Ibunya

Chelsea Islana khirnya bicara terkait video buka bajunya beredar di dunia maya.

Ia bersama ibunya, Samanta Barbara mengungkapkan persoalan video tersebut.


"Saya ingin memberikan pernyataan resmi di media, perihal video Chelsea Islan," ujar ibunda Chelsea, Samantha, seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (2/2/2015), Samanta mengungkapkan, ini adalah satu-satunya ungkapan resmi yang dikeluarkannya pasca beredarnya video ganti baju tersebut.

"Dalam kesempatan ini saya Samantha Barbara sebagai ibunda Chelsea Islan dan keluarga hendak memberikan keterangan resmi sekaligus pemberitaan menyangkut video mirip Chelsea Islan," ucapnya kepada tabloidnova.com.

Diungkapkan Samantha, dirinya sudah tahu video tersebut sejak Rabu, 25 Februari 2015.

"Kami mengetahui berita tersebut mulai ada di media sejak Rabu 25 Februari 2015 dan terus berkembang sejak hari itu. Ini adalah penyataan resmi kami. Sehingga apabila ada pernyataan-pernyataan di luar sana, yang seakan-akan mewakili kami, maka melalui kesempatan ini kami menyampaikan bahwa hal tersebut bukan berasal dari kami. Dan sama sekali tidak mewakili suara Chelsea Islan dan keluarga kami," tegasnya.

"Video tersebut terjadi saat Chelsea berumur 15 tahun ," ucapnya. (Icha/Tabloidnova.com)

Soal Video Buka Baju, Ini Pernyataan Resmi Chelsea Islan dan Ibunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: