Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Ibunda Benarkan Video yang Beredar adalah Chelsea Islan

Kabar simpang siur tentang keaslian video mirip Chelsea Islan sedang berada di toilet yang marak tersiar sepekan terakhir di media telah terkonfirmasi.

Dalam sebuah diskusi tentang kekerasan pada anak yang digelar di kawasan Semanggi, Jakarta, pada Senin (2/3/2015), Chelsea Islan bersama Ibunya, Samantha Barbara, mengonfirmasi video itu.


"Video tersebut terjadi saat Chelsea berumur 15 tahun yang notabene di bawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan izin Chelsea," tegas Samantha membenarkan bahwa sosok dalam video itu adalah anaknya.

Samantha juga menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya yang semestinya dilakukan. Tetapi, Samantha belum merinci bentuk upaya itu.

"Chelsea sunguh jadi korban. Empat tahun setelah kejadian itu Chelsea menolak jadi korban. Justru Chelsea mengisi dengan kegiatan yang positif. Berita di media tidak mematahkan impian Chelsea," sambung Samantha dengan Chelsea berada di sampingnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video tersebar di dunia maya dan menjandi pemberitaan media. Dalam video itu, tampak Chelsea berada di toilet dan melepas baju. Video seolah direkam diam-diam dari sebuah celah kecil.

Ibunda Benarkan Video yang Beredar adalah Chelsea Islan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: