Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Turn-Based Game Strategi Masih Populer



Teknologi tgame meningkat dengan cepat. Prosesor menjadi jauh lebih cepat, dan begitu juga permainan. Hal ini tidak selalu terjadi dengan permainan turn-based strategy , yang selalu berpikir untuk menjadi sedikit lebih lambat, dan mungkin kurang menarik. Mereka mengingatkan pada permainan papan dengan dadu dan potongan individu, tapi turn-based strategi permainan baru memerlukan tindakan lebih refleks dan sedikit waktu yang dihabiskan dalam berpikir, dan sekarang mereka bahkan lebih interaktif.

Salah satu turn-based game terbaik adalah "Civilization", diciptakan oleh Firaxis di Baltimore. Sid Meier, direktur kreatif mengatakan bahwa penekanan dari permainan ini adalah menguji pikiran dari para gamer untuk menciptakan strategi.

Tujuan utama dari Kebudayaan seperti yang disebut adalah untuk membangun kerajaan Anda lebih cepat daripada orang lain. Anda perlu mengembangkan peradaban Anda yang meliputi departemen militer dan ilmu, sehingga Anda dapat maju ke senjata yang lebih dan teknologi yang lebih maju. Peradaban dengan teknologi paling maju, peradaban mengalahkan lainnya, dan mengambil alih dunia. Tapi tunggu, ada kerutan yang dilemparkan ke dalam untuk membuat permainan lebih menarik. Sebuah pertanyaan yang tak terjawab. Akankah aturan peradaban baru dengan damai dan harmonis, atau mereka akan dikucilkan?

Perubahan yang dilakukan pada papan permainan strategi awal ketika angka-angka yang diperlukan, dibawa ke komputer pada 1980-an, dan teknologi yang ada sekarang menciptakan pengalaman game yang lebih baik, sedangkan kecepatan permainan meningkat.

Mekanisme dari beberapa turn-based strategi permainan sekarang jauh lebih mudah diterapkan, dengan beberapa teknologi baru, seperti kecerdasan buatan dan grafis ditingkatkan. Desainer juga gembira dengan kemampuan dan tantangan untuk menciptakan pengalaman gaming yang asli permainan itu sendiri, dan tidak mengalihkan perhatian.

Tampaknya bahwa arah baru untuk permainan turn-based strategi sudah mulai menyebar, sebagai pengaruh yang melihat pada permainan lain seperti "Words With Friends," yang hampir seperti Scrabble, di mana pemain mengambil gilirannya menciptakan kata-kata baru. Satu-satunya perbedaan dengan aslinya Scrabble, yang lebih dari tiga dekade, adalah bahwa hal itu termasuk interaktivitas sosial online. Konektivitas sosial bahkan dapat meningkatkan pengalaman bahkan lebih, karena ada juga tampaknya menjadi kebangkitan lainnya permainan papan kasual.

Ada cukup bebas beberapa turn-based game yang dapat dimainkan secara online dan karena mereka melibatkan beberapa pemain, mereka dapat mencakup koneksi sosial yang aktif.

Batalyon NEMISIS adalah permainan sederhana namun menyenangkan. Permainan dapat digambarkan sebagai menyenangkan yang serius, dengan kartun, dan rahasia dengan beberapa karakter game populer. Strategi ini melibatkan berfokus pada medan dan batalion yang Anda tempatkan di teater, sehingga Anda perlu memperhatikan sekeliling Anda sambil bersenang-senang.

Kommander Fanatasy mengingatkan Might and Magic. Ini adalah permainan berbasis flash, dengan beberapa adegan yang sangat rumit. Anda menggabungkan unit, dan medan untuk menjadi pemenang. Tentu saja tidak sesederhana kedengarannya, mereka juga menambahkan banyak fantasi dengan penyihir, dan ksatria berbaju baja dan banyak lagi.

Turn-Based Game Strategi Masih Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: