Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Mengenkripsi File Zip dengan Zip-Lock

Zip-Lock adalah sebagian kecil dari perangkat lunak yang dirancang khusus untuk mengenkripsi file Zip. Menurut pembuatnya, Electrons Under Control, tanpa password file Zip sangat kacau tidak baik. Jadi jika anda memiliki informasi yang memerlukan lapisan perlindungan, maka zip anda harus diperlukan enkripsi.
Download file zip Zip-Lock dan ekstrak file tersebut. Klik dua kali file Zip-lock.exe untuk menjalankan Zip-Lock.



Masukkan password untuk file zip Anda. Password bisa sesederhana atau serumit yang Anda suka, tetapi harus tetap antara 5 dan 256 karakter. Kata sandi case sensitive, jadi pastikan password anda adalah sesuatu yang mudah anda ingat.
Selanjutnya anda pilihlah file dengan meng-klik tombol “Select file to Lock or unlock” Hanya dalam beberapa detik, file anda dienkripsi dan pesan akan muncul menyatakan file anda telah dikunci.
Untuk membuka file, anda akan perlu menggunakan Zip-Lock lagi. Setelah membuka perangkat lunak, masukkan sandi anda-seperti yang anda lakukan ketika anda memulainya.



http://euc.qsnx.net/?goto=zip%20lock

Mengenkripsi File Zip dengan Zip-Lock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: