Situs media online terkini yang menyajikan berita politik dan kabar dari dalam negeri maupun mancanegara yang sedang menjadi viral di media. Tapsel, Madina, Padangsidempuan, Palas Paluta

Fable 3 PC [Review]

Fable 3

Metrotainment.net – Seri keiga dari Fable telah hadir. Lionhead Studios bekerja sama dengan Microsoft Game Studios menghasilkan game keluaran yang bergenre action-role playing games yaitu Fable III.
Game ini dapat dimainkan dalam platform PS3 ataupun Xbox 360, dan PC.
Setelah lima Tahun dari Seri Pertamanya, kali ini kita akan bermain sebagai anak dari pahlawan

Fable II.
Dalam memerintah kerajaan, baik sebagai raja atau ratu yang akan kita pilih nantinya, kita akan menetapkan aturan bagi kerajaan yang kita pimpin.

Fable 3 Review

Setiap keputusan dan pengorbanan yang kita lakukan nantinya akan menjadi seperti sebuah tes yang akan berpengaruh terhadap kerajaan yang kita pimpin.

Disinilah tahta kerajaan Albion diperebutkan.
Pada awalnya kita akan menyaksikan rakyat yang dibelenggu dengan tirani, kemiskinan, ketidak adilan, dan wabah penyakit yang melanda.
Rakyat akan terpecah belah dan disinilah pilihan jatuh ke tangan kita.
Akankah kita mampu mengangkat nilai moral masyarakat untuk dapat bangkit kembali, atau justru kita membawa kerajaan Albion semakin jatuh ?

Politik memegang peranan penting dalam pemerintahan kita.
Kita harus mengumpulkan pengikut terlebih dahulu untuk dapat maju dan memulai perjalanan pemerintahan kita.

Fable 3 PS3

Setelah itu kita dapat mulai menyelesaikan quest, dan membuat beberapa kesepakatan yang menunjukkan nilai kitasebagai seorang pahlawan.

Tingkat kesulitan utama pada Fable III bukanlah pada pertarungan yang kita lakukan, melainkan pada saat membuat keputusan-keputusan penting.

Fable 3 PC

Setiap pilihan yang diambil akan menghadirkan konsekuensi yang berbeda dan tentu saja ini akan cukup memusingkan karena tidak ada jalan untuk kembali apabila keputusan sudah diambil.
Banyak sekali hal yang dapat kita lakukan dalam game ini, dan kita diberikan kebebasan yang cukup luas.
Kita dapat membangun sebuah keluarga, memberikan perintah untuk melakukan pembunuhan, menjadi pedagang, atau mengambil pekerjaan-pekerjaan aneh.
Pada saat kita berhasil menjadi raja, maka kita memiliki hak untuk memutuskan melakukan peperangan.
Pada saat berperang negara kita akan dinamai sebagai Aurora. Ini adalah pertama kalinya dalam Fable series kita dapat memperluas ekspansi kerajaan ke luar wilayah Albion.
Dalam sebuah wawancara khusus, Peter Molyneux sang creative director dari game ini menjelaskan bahwa tujuan terpenting dari game Fable III adalah membuat seseorang dapat merasakan dirinya memiliki kuasa.

Fable 3 XBOX 360

Fable III akan membuat kamu sebagai seseorang yang mempunyai kuasa mulai dari senjata yang dapat kita desain sendiri. Senjata ini nantinya dapat kita trade atau jual secara online.
Pada awalnya kita akan hadir sebagai seorang yang lemah, namun perlahan akan menjadi semakin kuat setelah kita mengalahkan orang jahat. Menjadi jahat atau baik, pada akhirnya pilihan manakah yang anda ambil.

Fable 3 PC [Review] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments: